Vimax Vimax
Breaking News
Cerita Sex

Cerita Dewasa

Menggauli Tiga Betina Asoy

Menggauli Tiga Betina Asoy -Beberapa hari yg lalu “Ehhh Dhanni… bawa dong tiga perempuan itu kesini…”Barli sibawel tiba-tiba mengajukan sebuah permintaan , para sahabatku juga ribut mengajukan permintaan yg sama. “Ayooo Dhannni tolongg kami butuh sekali” Didin begitu memelas. Aqu dan Jhoni saling berpandangan tak tahu harus menjawab apa… “Udahhh gini aja… Nanti kita bawa kesini tapiiii…., kalian Nggak boleh ... Read More »

Aku Tahu Yang Terjadi Sebelumnya

Kisah Sex 2017, Kisah Seks 2017, Kisah Dewasa 2017, Kisah Mesum 2017, Kisah Bokep 2017, Kisah Ngentot 2017, Kisah Hot 2017

Aku Tahu Yang Terjadi Sebelumnya – Kirа-kirа jаm 9 раgi ѕеsudah bеrоlаhrаgа dаn makan pagi tеlероnku bеrbunуi, tеrnуаtа yg mеnеlероn аdаlаh sahabat dеkаtku, Nadine. Diа mеngаjаkku untuk mеnеmаninуа kе Home Staynуа di Bоgоr, kаtаnуа tеrjаdi ѕuаtu mаѕаlаh dаn hаruѕ ѕеgеrа kеѕаnа. Hаri itu kеbеtulаn ѕеdаng liburаn аkhir ѕеmеѕtеr, kuрikir kаrеnа aqu jugа ѕеdаng tak ada kegiatan ара ѕаlаhnуа kusahabati Nadine ... Read More »

Istri Seksi Pemuas Birahi

Cerita Sex Perawan, Cerita Seks Perawan, Cerita Dewasa Perawan, Cerita Mesum Perawan, Cerita Bokep Perawan, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Hot Perawan

Istri Seksi Pemuas Birahi – Franky di kantor sedang menunggu Pak Jupri alias Mang Japrak yg belum juga datang. Padahal ada beberapa pekerjaan yg memerlukan atasannya itu, namun ke mana dia? Sembari menunggu, Franky berpikir tentang Indira. Semoga Indira bisa pulih setelah bertemu psikolog itu…Namun Franky terpikirkan satu hal lagi. Malam itu, malam ketika trauma Indira dimulai… Crista ada di ... Read More »

Sex Promotion Girls Hot

Kisah Sex Nyata, Kisah Seks Nyata, Kisah Dewasa Nyata, Kisah Mesum Nyata, Kisah Bokep Nyata, Kisah Ngentot Nyata, Kisah Hot Nyata

Sex Promotion Girls Hot. Dgn kecantikanku ini banyak kawan kawanku sekampus yg tergila gila padaqu tapi semuanya tak ku perdulikan karena aqu hanya konsentrasi pada pelajaran kuliah. Cerita ini bermula ketika Perusahaan expor-impor milik ayahku mengalami kebangkrutan karena selisih mata uang Dolar dan rupiah begitu tinggi sehingga ayahku menanggung hutang ratusan juta rupiah pada rekanan bisnisnya.Karena tak kuat menanggung stres ... Read More »

Cerita Dewasa Dari Sang Maniak Tamat

Kisah Sex Terbaru, Kisah Seks Terbaru, Kisah Dewasa Terbaru, Kisah Mesum Terbaru, Kisah Bokep Terbaru, Kisah Ngentot Terbaru, Kisah Hot Terbaru

Cerita Dewasa Dari Sang Maniak Tamat – Hari ini ada ada rapat dgn salah satu Dewan koalisi yg akan membicarakan hal-hal penting menygkut pemilu 2014 nanti. Pak Adi memintaqu untuk memakai pakaian yg seksi, dgn dada rendah dan rok menggantung sejengkal di atas lutus sehingga memamerkan sepasang paha indahku. Biasanya sih kalo begini artinya ada acara nakal di kantor atau ... Read More »

Cerita Dewasa Kisah Masa Lalu

Kisah Sex Terbaik, Kisah Seks Terbaik, Kisah Dewasa Terbaik, Kisah Mesum Terbaik, Kisah Bokep Terbaik, Kisah Ngentot Terbaik, Kisah Hot Terbaik

Cerita Dewasa Kisah Masa Lalu – Seks bisa dikatakan Kegiatan yg sangat nikmat bila dilakukan dgn seorang perempuan cantik seksi nan bugil. Terjebak dgn keindahan fantasi kenikmatan surgawi yg nikmat itu adalah pengalaman yg tak terlupakan. Berhubungan Seks adalah suatu keindahan yg setiap saat harus bisa dinikmati. Perempuan cantik dan memiliki buah dada yg montok itu mempesona penglihatan. Kemolekan dan ... Read More »

Halaman Dewasa Si Janda TAnpa Anak

Cerita Sex Selingkuh, Cerita Seks Selingkuh, Cerita Dewasa Selingkuh, Cerita Mesum Selingkuh, Cerita Bokep Selingkuh, Cerita Ngentot Selingkuh, Cerita Hot Selingkuh

Halaman Dewasa Si Janda TAnpa Anak – Tak terasaa Sudah belasan tahun aqu praktek di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di daerah Pelabuhan Rakyat di Jakarta utara. Pasienku bisa dibilang banyak, tetapi pada kenyataannya rata-rata dari kelas menengah ke bawah. Jadi sekalipun sudah belasan tahun aqu berpraktek dgn jumlah pasien lumayan, aqu tetap saja tak berani membina rumah tangga, mungkin ... Read More »

Cerita Dewasa Lift Sex Campus

Cerita Sex 2017, Cerita Seks 2017, Cerita Dewasa 2017, Cerita Mesum 2017, Cerita Bokep 2017, Cerita Ngentot 2017, Cerita Hot 2017

Cerita Dewasa Lift Sex Campus – Saat itu aqu harus mengambil sebuah mata kuliah umum yg beloem kuambil, yaitu kewirausahaan. Kebetulan saat itu aqu kebagian kelas dgn faqultas sipil, agak jauh dari gedung faqultasku, di sana mahasiswanya mayoritas lelaki pribumi, yg perempuannya hanya enam orang termasuk aqu. Tak heran aqu sering menjadi pusat perhatian lelaki-lelaki di sana, beberapa bahkan sering ... Read More »

Halaman Dewasa Karaoke Lounge

Kisah Sex Terbaru, Kisah Seks Terbaru, Kisah Dewasa Terbaru, Kisah Mesum Terbaru, Kisah Bokep Terbaru, Kisah Ngentot Terbaru, Kisah Hot Terbaru

Halaman Dewasa Karaoke Lounge – Waktu itu aqu tak berpikir untuk menyeleweng, tapi dasar nasib akhirnya aqu terjeblos ke acara surga perselingkuhan, bukan dgn satu lelaki namun sekaligus dgn lima lelaki.., gila bener deh. Aqu seorang perempuan berumur 30 tahun, ibu dari dua anak, tentunya statusku menikah dgn seorang suami yg sudah terikat perkawinan selama 15 tahun, aqu kawin sesudah ... Read More »

Cerita Dewasa Persetubuhan Terlarang

Kisah Sex 2017, Kisah Seks 2017, Kisah Dewasa 2017, Kisah Mesum 2017, Kisah Bokep 2017, Kisah Ngentot 2017, Kisah Hot 2017

Cerita Dewasa Persetubuhan Terlarang – Aqu adalah perempuan berusia 19 tahun. kawan-kawan mengatakan aqu cantik, tinggi 170, kulit putih dgn rambut lurus sebahu. Aqu termasuk populer diantara kawan-kawan, pokoknya ‘gaul abis’. Tetapi demikian aqu masih mampu menjaga kesucianku sampai.. Suatu saat aqu dan enam orang kawan Susan (19), Indira (20), Kelvin (22), Detto (22), Toni (23) dan Hendri (20). menghabiskan ... Read More »

..